• (031) 563 3608
  • Jl Joyoboyo No 10. Surabaya
  • info@lsushs.com

Visi Misi dan Tujuan

Visi :

“Menjadi Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata yang Profesional, Independen, Objektif,  dan terpercaya untuk memajukan industri pariwisata berdasarkan Standar Usaha Pariwisata”.

Misi :

1 Menyipkan tenaga Auditor yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya, dan selalu meningkatkan kualitas Auditor sesuai kebutuhan industri pariwisata Indonesia.
2 Menerapkan prinsip-prinsip Sertifikasi Usaha Pariwisata secara Profesional dan sesuai Standar
3 Meningkatkan daya saing usaha jasa pariwisata yang telah disertifikasi baik dari segi produk, pelayanan dan pengelolaan.
4 Menjunjung tinggi ketidakberpihakan dan menjaga kerahasiaan Klien.
5 Menambah ruang lingkup LSUP SHS.
6 Menjalin kerjasama dengan pakar maupun institusi terkait pelaksana Sertifikasi Usaha Pariwisata secara Profesional.

Tujuan didirikan LSUP adalah :

1 Melaksanakan Sertifikasi Usaha di bidang Pariwisata secara transparan, objektif dan kredibel berdasarkan Standard ISO 17021 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) serta ketentuan Badan Sertifikasi Nasional (BSN).
2 Menjamin kualitas usaha pariwisata pada aspek produk, pelayanan dan pengelolaan.
3 Melindungi konsumen, tenaga kerja, pengusaha dan masyarakat dibidang Keselamatan, kesehatan, kenyamanan, keamanan, kemudahan, serta pelestarian lingkungan hidup.
4 Meningkatkan kualitas sektor Usaha Pariwisata

SASARAN :

1.    Melakukan peningkatan pada pendapatan perusahaan sebesar 10% pertahun
2.    Menjamin secara 100% terlaksana internal audit dan tinjauan manajemen untuk melihat efektifitas penerapan SNI ISO/IEC 17021-1/2015 yang diimplementasikan oleh LSUP SHS
3.    Tercapainya 80% peningkatan kompetensi personel melalui program-program pelatihan yang dilaksanakan
4.    Memperoleh 90% penilaian yang baik dari klien / pelanggan terkait dengan pelayanan dan pelaksanaan kegiatan sertifikasi yang telah diberikan oleh LSUP SHS
5.    Memberikan respon dan tindakan atas keluhan yang diberikan oleh klien atau pelanggan maksimal 2 x 24 jam hari kerja

Close Menu